Sabtu, Februari 10, 2007

Salut dengan pelayanan Gramedia Jl Merdeka Bandung

Hari senin yang lalu gw beli majalan CHIP di penjual majalah deket kantor. Gw emang biasa beli majalan CHIP bulan ganjil, karena untuk edisi bulan lalunya ada di dalam DVD-nya, dalam format PDF.
Setelah dibuka, ternyata ada halaman yang berulang. Halaman 33 sampai 49 ada dobel, sedangkan halaman 50 dan seterusnya yang seharusnya ada malah ga ada.
Tadi siang, gw ke Gramedia Jl Merdeka. Karena di tas gw ada laptop, gw dibolehin tetep bawa tas menuju lantai 2. Di sana, sempat binggung juga nyari bagian informasinya. Gw terus aja jalan ke belakang, dan ternyata bagian informasi sudah lebih bagus sekarang. Ada label 'Informasi' yang bisa terlihat dengan jelas dari kejauhan. Mbak yang duduk di meja itu juga ramah. Gw langsung aja keluarkan majalah yang gw bawa, dan perlihatkan halaman majalah yang berulang. Si mbaknya langsung memproses keluhan gw, meminta rekannya mengambilkan majalah yang baru sebagai gantinya. Setelah dibuka plastiknya, si Mbak kasi majalahnya ke gw, nyuruh gw ngecek ulang lagi. Setelah gw cek dan halamannya lengkap, ya gw pergi.

Salut dengan pelayanan yang diberikan Gramedia Jl Merdeka. Semoga pelayanan ini dapat dipertahankan dan kalo bisa ditingkatkan. Toko lain semoga juga dapat mengikuti jejak Gramedia yang satu ini.

0 komentar: