Jumat, Desember 05, 2008

OSS Week di ITB

Saya membaca info rilis OpenSolaris 2008.11 dari blognya mas Alex Budiyanto. Di akhir tulisan blognya, ada link mengenai OSS Week yang diadakan di ITB. Karena itu, siang ini saya sempatkan berkunjung ke bekas kampus saya itu, setelah sholat Jumat.

Saya datang dari arah Borromeus menuju jalan Ganeshe. Karena jalan Ganesha sehabis sholat Jumat pasti macet, saya putuskan untuk memarkir motor di parkir Timur. Setelah itu, saya berjalan kaki menuju aula barat dan mendapati aula barat penuh kursi, panggung, dan peralatan band. Install Fest kok gini yah, curiga ini bukan acara Install Fest, akhirnya saya coba mencari outlet POSS ITB yang katanya ada di jalan Ganesha No 15A.

Karena tidak tahu letaknya, saya sempat tanya di Pusat Inkubasi ITB yang di depannya ada tulisan alamat Ganesha. Saya diberitahu bahwa POSS ITB ada di sebelah. Saya pun jadi sempat nyasar masuk Plasa Telkom, dan diberitahu bahwa POSS ada di belakang Plasa Telkom ini.

Saya masuk ke ruangan POSS ITB dan langsung nodong CD OpenSolaris dan NetBeans. Sebenarnya saya ingin berkenalan lebih lanjut dengan rekan-rekan di POSS, tapi berhubung saya sudah capek jalan-jalan di kampus nyari-nyari letak POSS, dan juga harus segera kembali ke kantor karena jam istirahat akan segera berakhir, saya pun tidak sempat berkenalan dan memperkenalkan diri.

Untuk rekan-rekan di POSS ITB, terima kasih atas CD OpenSolaris dan NetBeans-nya. Mungkin lain kali kita bisa berkenalan dan saling berbagi pengalaman. Semoga berhasil memperkenalkan Open Source di bekas kampus saya ini :)

0 komentar: