Rabu, Juni 23, 2004

Bukittinggi.....

Huaaahhh...... akhirnya nyampe juga di kampung halaman, kota kelahiran tercinta. Setelah beberapa hari terkena sindroma akibat gak megang keyboard komputer, akhirnya hari ini ke warnet buat posting blog ini. Emang susah nih kalo dah addicted ama yang namanya komputer, bakal pengen megang keyboard mlulu.
Suasana Bukittinggi alhamdulillah masih sejuk. Pagi harinya dingin banget. Suasana kota sekarang lebih rapi dan teratur. Pedagang kaki lima yang biasanya membuat suasana jadi semrawut, sekarang udah rapih.
Warnet disini lumayanlah, make TelkomNet Instant juga. Sama dengan kecepatan warnet di deket kostan di Bandung. Sayang gak ada Yahoo Messenger. Rencananya gw mo bawa CD-nya dari Bandung, cuman lupa. Baru ingatnya pas udah nyampe di Bukittinggi ini. Tapi gak apa2 lah, toh juga masih bisa kirim pesan via blog dan email hehehehe.
Btw, yang ingin nyobain account di gmail, gw ada jatah 6 invite nih. Yang mau, kirim aja email ke donnykurnia [at] gmail [dot] com. Ntar gw seleksi dech.
PS : buat yang ce, mohon menyertakan foto, atau email di friendster :))

Hmm, nulis apa lagi yah??? Kemaren sih banyak yang kepikir mau dituangkan ke dalam bentuk tulisan di blog ini, tapi sekarang malah ilang deh. Sementara cukup ini dulu aja. Dalam waktu dekat, disambung lagi deh.

1 komentar:

Hendsmaster mengatakan...

salam kenal mas...
yang menerima adipura itu ya kota bersih, bukittinggi mungkin tak bisa mempertahankan pialanya, sayang...
kapan terakhir kesana mas,, coba datang ke Pekanbaru aja kota peraih piala adipura 2 kali berturut2 dan peraih piala wahana tata nughraha...