Jumat, April 23, 2004

Thanks for being my Friends

Tadi malem jadi malem yang bahagia deh buat gw. Setelah lama (hampir seminggu) gak SMS-SMS-an sama A, tadi malem baru SMS-an lagi. Ceritanya gini:
Tadi malem dapet SMS bagus dari seorang teman, ada gambar pandanya yang dibikin dari tanda kurung, titik, dan lain-lain. Pokoknya bagus banget. Langsung deh dikirim ke A. A ngebales pake gambar yang gak kalah bagus juga. Gw coba bikin sendiri, tapi lupa bahwa HP A itu N****. Ternyata HP gw bisa niru tampilan layar N**** dan emang hasilnya kacau, tapi dah terlanjur terkirim. Trus A ngebales lagi pake puisi. She said that she miss me soo much.
Waktu itu pas banget gw lagi muter lagunya Bon Jovi - Thank You for Loving Me. Bener-bener jadi saat yang paling berkesan deh. Gw berjanji akan lebih giat berusaha agar dapat mewujudkan impian gw. Thanks A, thanks for everything you've gave to me.

0 komentar: